Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 01 Oktober 2013

Optimisme Planature FC Menyambut Musim Baru Liga Planologi 2013



Planature FC
Skuad Planature FC di Liga Plano 2012 (Lap. Cengger Ayam)

 Bos Planature FC, Yanarius ‘Justin’ Besin, menyambut kompetisi baru Liga Planologi 2013 dengan optimisme tinggi menyusul persiapan positif klub di masa pramusim. Dalam uji coba yang dijalani, Planature FC mengepak hasil positif.
"Secara keseluruhan hal-hal berlangsung baik, kami bekerja keras dan memiliki atmosfer bagus dalam skuad," kata Justin.

"Sekarang ini semuanya baik dan sekarang kami harus memikirkan tentang laga perdana. Kami siap. Kami telah bermain baik dan dengan sepakbola menyerang. Kecuali laga melawan Plano Revolution, yang lebih siap ketimbang kami, kami telah tampil bagus dalam setiap laga," pungkas suksesor Adrianus Nailape ini.

Di musim lalu Panature FC lebih banyak menang di Liga Plano edisi 2012. Di musim lalu saja pemain Planature FC dilini belakang maupun pemain gelandang masih ada yang didera cedera hingga akhir musim lalu banyak pemain mereka yang tidak bisa diturunkan hingga mereka kalah di laga Final.

Planature FC
Skuad Planature FC di Liga Plano 2011 (Lap. Merjosari)
Bursa transfer musim dingin kali ini diramaikan oleh Planature yang mendatangkan dua pemain belakang berstatus Free Transfer yang bermain cukup bagus dalam mengawal pertahanan maupun membantu dalam penyerangan. Dua nama ini sudah tidak asing lagi ditelinga para penggila Liga Plano. Yzzi dan Jimbo adalah punggawa baru yang akan mengisi skuad mewah ala Justin Besin. Yzzi adalah seorang bek sayap yang bermain disisi kiri, sedangkan Jimbo adalah seorang bek tengah yang kadang kala mampu merepotkan penjaga gawang lawan.
Musim lalu Planature FC sukses mendatangkan seorang penjaga gawang, Arief Budiman,  dari Mapala '45 Makassar dengan transfer sebesar IDR. 9,75 Juta dicicil selama 6 Bulan. Penjaga gawang ini dikontrak selama 2 musim.

Planature FC
Pekiraan Formasi (4-2-3-1) : 
Arief ; Yzzi, Jembo, Chale, Fitrah ; Onezt, Dimaz ; Daniel, Ryan, Fredd ; Omman

Musim baru ini, Liga Plano akan diramaikan oleh tim pendatang baru Plano 2013. Namun tim Plano Revolution dan Planatic adalah dua tim yang akan menjadi penantang serius dalam perebutan piala Liga Plano.

 PLANATURISTI : Ditha, Ade, Resty, Shinta, Wulan, Melany, Dessy

0 komentar:

Posting Komentar